Sesungguhnya Teroris itu Tidak Beragama - suara-onlin
Home » » Sesungguhnya Teroris itu Tidak Beragama

Sesungguhnya Teroris itu Tidak Beragama

Posted by Unknown
suara-onlin, Updated at: January 14, 2017



Saya tidak pernah lagi memandang aksi teror dan pengeboman bunuh diri ini dari kaca mata agama, karena sesungguhnya teroris ini adalah persoalan kemanusiaan, krisia moralitas, kepekaan telah mati dan ini adalah kriminal!

Itu menurut saya, jika anda tidak setuju, anda bisa membuat opini anda sendiri.

Saya sangat percaya bahwa; semua agama tidak mengajarkan umatnya untuk berbuat keji. Adapun ayat-ayat yang menuliskan peperangan, kita sebagai umat yang diberi akal budi harus bijak menyikapinya. Jangan seenaknya menafsirkan. Kita toh tidak sedang berperang.

Jadi jika adapun mereka oknum yang berkedok membawa agama, tapi bermuatan yang lain, mereka tidak mencerminkan agama itu sendiri.

Teror dan bom adalah musuh kita semua, di mana dan kapanpun bisa saja terjadi. Karena memang, TERORIS TAK KENAL YANG NAMANYA SAUDARA!

Lihat saja betapa mereka sanggup "membunuh diri mereka sendiri", mencuci otak saudara mereka yang pemikirannya lebih dangkal dan anti toleransi!

Mereka bahkan tak peduli kelak korbannya siapa, agamanya apa. Mereka ibarat pembunuh berdarah dingin namun berstuktur dan terencana! Sungguh tak ada sedikitpun empati. Mereka bahkan sanggup membuat antar agama akhirnya saling berseteru.


Sadisnya mereka juga masuk dan melakukan intrik-intrik politik untuk memenuhi keinginan mereka. Akhirnya kita saling tuduh dan isu-isu liar semakin gencar bak bola panas. Ada yang kontra, dan jangan heran juga jika ada yang pro!

Siapapun dibalik teror ini, kita sangat mengecam perbuatan mereka. Yang mereka lakukan adalah mengganggu, menghancurkan, meresahkan agar eksitensi mereka diakui (ditakuti).

Kita tidak boleh takut!

Seharusnya kita harus bersatu "membasmi" mereka. Siapapun kita harus terlibat. Dengan terus mengkapanyekn toleransi antar umay beragama, saling menghargai, dan saling melindungi.

Karena memang perbedaan itu adalah; bagian dari hidup itu sendiri kawan... tak mungkin bisa kita hindari.
Kita memang berbeda... tapi kita satu dalam kemanusiaan. Tujuan kita pun sama... kedamaian.


Semoga Allah mengampuni dan membuka mata hati kalian wahai para teroris... karena kalian tidak tahu apa yang sedang kalian lakukan terhadap sesama kalian...

Konon lagi kepada-Nya, yang kalian sebut SANG PENCIPTA kehidupan?

Pray for the world...

By: Zania Mendrofa

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 suara-onlin.
Design by Creating Website and CB Design