Ketika Mereka Obral Dalil demi Kekuasaan - suara-onlin
Home » » Ketika Mereka Obral Dalil demi Kekuasaan

Ketika Mereka Obral Dalil demi Kekuasaan

Posted by Unknown
suara-onlin, Updated at: August 08, 2016

Dulu waktu Megawati menang mutlak partainya, dicapreskan dan bisa menjadi presiden setelah melalui berbagai intrik licik kaum poros kisruh itu, toh masih digoyang dengan isi orang Islam tidak boleh memilih pemimpin perempuan, apapun alasannya. 

Sekarang, saat ada fenomena PDIP akan mencalonkan Risma ke Pilgub DKI, pertanyaannya buat mereka yang suka obral dalil adalah : 



1. Apakah mereka akan bilang bahwa bu Risma adalah MUNAFIK karena tidak menepati janji, tidak menyelesaikan tugas sebagai walikota malah maju ke DKI, sebagaimana yang mereka tuduhkan kepada pak Jokowi saat jadi Walikota untuk maju ke DKI, dan juga saat jadi Gubernur DKI untuk maju ke Pilpres? 

2. Apakah mereka akan marah jika bu Risma bilang "Dancuk (Jancuk)" kepada bawahannya yang nakal, seperti yang dilakukan oleh Ahok yang bilang "TAI" kepada bawahannya yang nakal? 

3. Apakah masih keukeuh menolak pemimpin perempuan karena menurut Islam, perempuan tidak boleh menjadi imam? Kita lihat aja nanti pastinya mereka akan "OBRAL DALIL" hanya demi kepentingan mereka dalam meraih ke-kuasaan. 

Ketika berkuasa sedikit saja, baru jadi Gubernur, Menteri, nyatanya terlibat KORUPSI hingga Kawin lagi, cari istri muda. Dusta apalagi yang akan kau katakan wahai kaum munafikun? 

 Salam Dalil Di Obral Murah!

Penulis: Mas Toni

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 suara-onlin.
Design by Creating Website and CB Design