Menanti Hari Pembersihan Kota Mekkah dan Medinah dari Kaum Munafikun - suara-onlin
Home » » Menanti Hari Pembersihan Kota Mekkah dan Medinah dari Kaum Munafikun

Menanti Hari Pembersihan Kota Mekkah dan Medinah dari Kaum Munafikun

Posted by Unknown
suara-onlin, Updated at: September 03, 2016

MEMBERSIHKAN MEKKAH DAN MEDINAH SEPERTI KARAT BESI



"Dajjal akan mendaki gunung dan melihat ke arah kota Madinah. Kemudian dia akan megatakan kepada para pengikutnya, ‘Kalian melihat Istana Putih itu ? Itu adalah masjidnya Ahmad'” (Hakim dalam Mustadrak Shahih sesuai syarat dari Imam Muslim).

Dari Jabir bin Abdullah, Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassallam bersabda: "Bumi yang paling baik adalah Madinah. Pada waktu datangnya Dajjal nanti ia dikawal oleh malaikat. Dajjal tidak sanggup memasuki Madinah. Pada waktu datangnya Dajjal (di luar Madinah), kota Madinah bergetar tiga kali. Orang-orang munafik yang ada di Madinah (Lelaki perempuan) bagaikan cacing kepanasan kemudian mereka keluar meninggalkan Madinah. Kaum wanita adalah yang paling banyak lari ketika itu. Itulah yang dikatakan hari pembersihan. Madinah membersihkan kotorannya seperti tukang besi membersihkan karat-karat besi." (Hadits Riwayat Muslim)

KAUM MUNAFIKUN KELUAR


Dari Anas bin Malik R.A., Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassallam bersabda:

"Tiada suatu negeri pun melainkan akan diinjak oleh Dajjal, kecuali hanya Makkah dan Madinah yang tidak. Tiada suatu lorong pun dari lorong-lorong Makkah dan Madinah itu, melainkan di situ ada para malaikat yang berbaris rapat untuk melindunginya. Kemudian Dajjal itu turunlah di suatu tanah yang berpasir di luar madinah, lalu kota Madinah bergoncanglah sebanyak tiga goncangan dan dari goncangan-goncangan itu Alloh Subhaanahu Wa Ta'ala akan mengeluarkan akan setiap orang kafir dan munafik." (Hadits Riwayat Muslim dan Bukhori)

KAUM MUNAFIKUN PENGIKUT DAJAL

“Akan muncul sekelompok manusia dari arah timur, yang membaca Al-Qur'an namum tidak melewati tenggorokan mereka. Tiap kali Qarn (kurun / generasi) mereka putus, maka muncul generasi berikutnya hingga generasi akhir mereka akan bersama dajjal" (Diriwayatkan Imam Thabrani di dalam Al-Kabirnya, Imam Abu Nu'aim di dalam Hilyahnya dan imam Ahmad di dalam musnadnya)

Dari Abdullah ibn Shafeeq, daripada Muhjin ibn Adraa, Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassallam bersabda kepada orang ramai;

"Hari pembebasan, Hari pembebasan, Hari pembebasan" dan mengulanginya tiga kali. Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassallam ditanya oleh seorang sahabat, "Hari Pembebasan, Hari pembebasan, Hari Pembebasan!" dan mengulanginya tiga kali.

Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam ditanya oleh seorang sahabat, "Apakah Hari Pembebasan?" Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam menjawab:

"Dajjal (penipu pada akhir zaman), Dajjal akan datang, memanjat dan menetap di atas Jabal Habshi, melihat ke arah Madinah dan bertanya kepada para pengikutnya; Adakah anda melihat Istana Putih itu? itu lah Masjid Muhammad.



“Dajjal akan tiba dan dia terlarang untuk memasuki kota Madinah. Dia akan tinggal di sebuah daerah bergaram di sekitar Madinah”. (Shahih Bukhari).

“Dajjal akan mendaki gunung dan melihat ke arah kota Madinah. Kemudian dia akan megatakan kepada para pengikutnya, ‘Kalian melihat Istana Putih itu ? Itu adalah masjidnya Ahmad'” (Hakim dalam Mustadrak Shahih sesuai syarat dari Imam Muslim).

Kemudian Dajjal akan coba mendekati kota Madinah dan mencari jalan di setiap sudut tetapi malaikat menghalalangnya dengan pedang dan Dajjal akan sampai ke tanah lapang Al Jurf dan membuat kem. Madinah akan bergegar sebanyak 3 kali dan akan ada orang munafik lelaki atau wanita keluar untuk menyertai Dajjal, ini adalah hari pembersihan" (Hadits Sahih Shawahid oleh Sheikh Mustafa al 'Adawi dalam Sahih al Musnad, Hadis al Fitan (Jilid: 1991, m/s: 496)

Mereka akan terus muncul hingga generasi akhir mereka keluar bersama dajjal “ (Ditakrij oleh imam an-Nasai danal-Bazzar) "Dari sinilah fitnah-fitnah akan bermunculan,dari arah Timur, dan sifat kasar juga kerasnya hati pada orang-orang yang sibuk mengurus onta dan sapi, kaum Baduwi yaitu pada kaum Rabi’ah dan Mudhar “. (HR.Bukhari) para badui yang meng-gembalakan sapi dan unta ada dan terbanyak sedunia hanya diSaudi Arabiah. Dan tidak bisa menghindar dan mengelak lagi, bahwasanya kaum Rabi’ah dan Mudhar hanya ada di Saudi Arabiah.

“Akan keluar di akhir zaman, suatu kaum yang masih muda, berucap dengan ucapan sebaik-baik manusia(Hadits Nabi), membaca Al-Quran tetapi tidak melewati kerongkongan mereka, mereka keluar dari agama Islam sebagaimana anak panah meluncur dari busurnya,maka jika kalian berjumpa dengan mereka, perangilah mereka, karena memerangi mereka menuai pahala di sisi Allah kelak di hari kiamat “. (HR. Imam Bukhari 3342)

KITA MENANTI HARI PEMBALASAN ITU..YANG AKAN MENJADI BUKTI BAHWA AS SAWAD AL`ADZHOM TIDAK AKAN PERNAH KALAH OLEH FIRQOH SEMPALAN DARI MASA RASULULLAH HINGGA KIAMAT TIBA. Wallahu,A'lam.

By: Von Edison alausci

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 suara-onlin.
Design by Creating Website and CB Design