Anda Punya Garis "M" Ditelapak Tangan Ini Tafsirnya - suara-onlin
Home » » Anda Punya Garis "M" Ditelapak Tangan Ini Tafsirnya

Anda Punya Garis "M" Ditelapak Tangan Ini Tafsirnya

Posted by Unknown
suara-onlin, Updated at: January 16, 2017

Jarang orang memiliki garis tangan "M" di telapak tangan. Sangat langka, dan merek yang memilikinya bisa dikatakan Istimewa.

Menurut ilmu palmistri. Mereka memiliki garis tangan "M", diberkati dengan nasib baik dan akan sukses di karir apapun yang mereka pilih karena mereka memiliki motivasi diri yang kuat dan disiplin.

Bagi yang memilih profesi di bidang hukum atau politik, akan mudah mencapai puncak. Dibidang lain pun mereka punya kemampuan bekerja dengan cara mereka ke posisi manajemen puncak. Mereka dipandang sebagai individu berbakat yang memiliki intuisi yang kuat biasa dan oleh karenanya mereka membuat hubungan bisnis yang kuat.

Dalam bidang usaha apapun, mereka akan sepenuhnya mencurahkan tenaga, fikiran dan hati mereka di bidang yang dipilihnya.



Orang yang memiliki garis "M" di telapak tangannya adalah seorang yang sangat pakar melihat sesuatu kebohongan dan tipu daya.

Tidak banyak yang bisa lolos dari intuisi mereka dan mereka sangat mudah mengetahui dan mendeteksi sseorang yang kurang jujur, berbohong atau berbuat kecurangan.

Bakat intuisi pemilik garis tangan "M" tersebut, sering lebih kuat pada wanita dibandingkan pria, namun tergantung juga kepada individunya. Secara keseluruhan, huruf "M" telah lama ditafsirkan sebagai berikut; bakat kepemimpinan, nasib baik, kekayaan, dan masa depan sangat baik.


Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 suara-onlin.
Design by Creating Website and CB Design