LAKI-LAKI PUJAAN PEREMPUAN - suara-onlin
Home » » LAKI-LAKI PUJAAN PEREMPUAN

LAKI-LAKI PUJAAN PEREMPUAN

Posted by Unknown
suara-onlin, Updated at: January 31, 2017

Ketahuilah, wahai Wazir, semoga Allah merahmatimu, bahwa ada berbagai macam laki-laki dan perempuan; bahwa di antara mereka ini ada yang dipuja dan ada pula yang dicaci.

Laki-laki yang disukai perempuan adalah yang memiliki dzakar yang besar, kuat, tegap, tidak cepat keluar (ejakulasi dini), dan setelah ejakulasi cepat pulih dan kaku kembali. Inilah keadaan ideal laki-laki yang sangat dihargai perempuan.

Ini karena perempuan saat berjima’ menginginkan laki-laki yang bisa memberi kepuasaan yang sempurna, oleh karena itu laki-laki harus memiliki dzakar yang besar dan panjang, berdada bidang dan bokong berisi. Laki-laki harus memiliki kemampuan menahan sperma agar tidak keluar, selalu siap ereksi, dimana panjang batang dzakarnya haruslah bisa mencapai dasar farji dan lebarnya benar-benar menyumbat setiap bagian farji.

Itulah laki-laki dambaan setiap perempuan.

Aku lihat perempuan berusaha mencari laki-laki muda

Yang penuh semangat dan kuat,

Yang memiliki keindahan, kegembiraan, tenaga, kekuatan.

Yang dzakarnya sempurna hingga dapat berjima’ lama,

Tindihannya berat di bokong, spermanya perlahan datang,

Tindihannya ringan di dada, seperti mengambang atasnya,

Ejakulasinya lambat untuk datang,

sehingga dapat memberikan kenikmatan berlarut-larut.

Dzakarnya cepat ereksi kembali setelah ejakulasi,

untuk memulai lagi dan lagi dan lagi di dalam farji mereka.

Hal yang seperti itulah yang memberikan kesenangan kepada perempuan,

dan memberikan harga diri tinggi pada laki-laki


KUALITAS LAKI-LAKI YANG DIDAMBAKAN PEREMPUAN

Alkisah, suatu hari Abdul Malik menemui selirnya, Layla, kemudian menanyainya tentang beberapa hal. Abdul Malik berkata, “Wahai Layla, laki-laki yang seperti apa yang ideal bagi para perempuan?”

Layla menjawab, “Oh, tuanku, mereka harus memiliki pipi seperti kita.”, “Dan apa selain itu?” lanjut Abdul Malik. Laylâ menjawab, “dan rambutnya seperti rambut kami”, “Apa lagi?” Tanya Abdul Malik lagi. Laylâ menjawab, “yang sepertimu, wahai Amir al-Mukminin, laki-laki yang berkuasa dan banyak hartanya. Sesungguhnya jika laki-laki dewasa tidak punya kekuasaan atau harta kekayaan, maka akan sulit baginya untuk mendapatkan cinta perempuan.”

Karena itu, pepatah Arab mengatakan:

  • Para perempuan mendambakan harta berlimpah, istana yang megah, serta pemuda yang gagah


  • Laki-laki tua dengan rambut memutih, sedikit hartanya, tak ada tempat baginya untuk mendapatkan cinta perempuan UKURAN DZAKAR


Panjang Dzakar yang bisa memuaskan perempuan adalah dzakar yang memiliki panjang maksimal dua belas jari atau tiga genggaman tangan dan panjang minimum enam setengah jari atau satu setengah genggaman tangan

Laki-laki yang memiliki dzakar dengan panjang dua belas jari atau tiga genggaman tangan; sepuluh jari atau dua setengah genggaman tangan; delapan jari atau dua genggaman tangan; akan mudah untuk memuaskan perempuan, laki-laki yang panjang dzakarnya dibawah itu akan sulit memuaskan perempuan.

PENGGUNAAN WANGI-WANGIAN

Penggunaan wangi-wangian, oleh pria dan perempuan, akan menambah gairah dalam perjima’an. Jika perempuan menghirup wewangian yang dipakai laki-laki, ia akan terangsang, dan penggunaaan wangi-wangian telah terbukti ampuh bagi laki-laki dalam membantu menaklukan perempuan.



Sumber: Irwanwinardi.wordpress.com


Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 suara-onlin.
Design by Creating Website and CB Design