Peta Astrologi Joko Widodo - suara-onlin
Home » » Peta Astrologi Joko Widodo

Peta Astrologi Joko Widodo

Posted by Unknown
suara-onlin, Updated at: February 25, 2017


Joko Widodo atau yang akrab dipanggil Jokowi, lahir di Surakarta pada tanggal 21 Juni 1961. Dia berasal dari keluarga yang sederhana, bahkan pada masa kecilnya rumahnya pernah tergusur sebanyak tiga kali. Ia juga pernah berdagang, mengojek payung, dan jadi kuli panggul untuk mencari sendiri keperluan sekolah dan uang jajan.

Saat anak-anak lain ke sekolah dengan sepeda, ia memilih untuk tetap berjalan kaki. Mungkin pengalaman masa kecilnya inilah yang telah membentuk karakternya sehingga kelak ia tampil sebagai sosok pemimpin yang sederhana dan merakyat.

Dari pengusaha meubel dia kemudian terjun ke dunia politik dengan menjadi Walikota Solo dan kemudian dicalonkan menjadi Gubernur DKI. Belum genap dua tahun memimpin Jakarta dia dicalonkan dalam Pilpres 2014 dan menang dengan perolehan 53,15 % suara untuk masa jabatan 2014 - 2019.

Terlepas dari gaya kepemimpinannya yang merakyat, bersih dan pekerja keras sepertinya Jokowi memang sudah “ditakdirkan” untuk tampil menjadi pemimpin nasional bangsa ini. Hal ini bisa kita lihat dari analisa astrologi tanggal kelahirannya :
  • Joko Widodo - Male Chart 21 Jun 1961, 07:38:15, JT -7:30 Solo Indonesia, 07°S35', 110°E50' Geocentric Tropical Zodiac, Placidus Houses, Mean Node secara sepintas dari Chart Jokowi kita bisa melihat faktor apa saja yang membuat karakter dan gaya kepemimpinannya sukses sehingga ia mampu tampil sebagai orang nomor satu di negeri ini.


Dari Peta Kelahiran Jokowi kita bisa melihat keselarasan sudut antar planet pada saat kelahirannya berupa simbol Grand Trine yang membentuk segitiga sama sisi yang seringkali dianggap sebagai Tanda Keberuntungan.

Jupiter, yang sering dianggap sebagai Bintang Keberuntungan dalam astrologi, berada dalam posisi conjunct dengan Saturnus yang mana tanda ini banyak dijumpai dalam Diagram Kelahiran para tokoh sukses.

Planet Venus yang disebut sebagai “Keberuntungan Kedua” setelah Jupiter juga berada di sektor karir dan reputasi yang mana hal ini semakin menguatkan faktor kesuksesannya. Dalam sekali pandang melihat Diagram Kelahirannya terlihat jelas bahwa dia termasuk orang yang dinaungi oleh bintang keberuntungan.

Adapun secara kepribadian, karakter Jokowi juga sangat mendukung kesuksesannya baik sebagai seorang pengusaha maupun pejabat publik. Dengan Matahari di Gemini ia memiliki sikap yang spontan, pikiran yang aktif, dapat melakukan banyak tugas sekaligus, fleksibel dan mudah beradaptasi.

Matahari late degree di Gemini 29 derajat. Dia juga memiliki Ascendant di Cancer sehingga memiliki watak yang simpatik, penuh kasih, berjiwa memelihara dan melindungi, tenang dan sensitif. Dengan Neptune di sektor keempat, masa kecilnya mungkin dihiasi dengan perasaan menderita tapi hal ini justru yang menjadi kekuatannya karena ia jadi bisa memiliki empati kepada kaum miskin. Masa kecilnya yang mengalami penggusuran sebanyak tiga kali mungkin membuatnya menjadi tidak tega untuk berbuat sewenang-wenang terhadap kaum yang lemah.

Dengan Bulan di Virgo ia suka berkeliling dan membersihkan segala hal, sering melakukan pekerjaan kasar yang orang lain abaikan. Tidak heran jika Jokowi bahkan pernah masuk ke gorong-gorong sekedar untuk memastikan bahwa segalanya beres.

Pekerjaan adalah penting bagi orang yang terlahir dengan tanda ini, mereka bertanggung jawab dan sebagian besar adalah pekerja keras, perfeksionis, detail oriented dan efisien meski secara emosional cenderung pendiam dan sederhana.

Dengan memiliki Merkuri di Cancer ia memiliki intuisi yang kuat dan kemampuan untuk merasakan apa yang orang lain pikirkan. Mars di Leo menjadikan ia tahu bagaimana untuk membuat orang lain terkesan. Ia adalah pemimpin alami, kreatif, dan memiliki kemauan yang kuat.

Tanda ini memberikan rasa percaya diri, dan kesukaan akan musik. Jokowi adalah seorang penggemar musik terutama musik rock. Tanda Jupiter di Aquarius memberi kesempatan untuk mengembangkan diri, bersikap mandiri, toleran, humanis, berwawasan luas, optimis, demokratis dan independen. Kehidupan sosial sangat penting bagi orang yang terlahir dengan tanda ini dan ia akan cenderung berasosiasi dengan orang-orang yang ingin merintis cara-cara baru dan cara hidup yang lebih mulia bagi manusia.

Segala bentuk reformasi sosial harus sejalan dengan prinsip-prinsip kemanusiaan dan moral yang ia miliki. Itulah sebabnya Jokowi mencetuskan ide Revolusi Mental. Tanda Leo di House Cusp kedua menunjukkan bahwa ia akan mendapatkan uang dengan cara berada dalam posisi otoritas / kepemimpinan. Posisi Midheaven di Aries memiliki kecenderungan untuk menjadi wirausahawan.

Jokowi lebih suka membuka usaha sendiri meski sudah menjadi pegawai yang mapan di BUMN. Ini adalah tanda bagi pemimpin yang dinamis, baik di bidang bisnis, hukum atau politik. Ia tidak takut untuk mengambil risiko, berani dan ingin menjadi perintis dan berjiwa pelopor.

Dengan memiliki Sagitarius di House Cusp keenam ia siap bekerja keras dan tanpa pamrih bagi orang lain, dan percaya bahwa jika ia membantu seseorang itu berarti ia membantu semuanya.

Venus di sektor kesepuluh membuat orang ini menarik bagi publik. Jokowi adalah bintang dan anak emas media. Posisi ini selalu bermanfaat karena membawa kebijaksanaan, penghargaan dan kepekaan yang baik terhadap hal yang berkaitan dengan publik dan bisa menikmati perhatian publik.

Ia bisa menggunakan kemahiran dalam berurusan dengan publik dan tahu untuk menunjukkan sisi terbaiknya ketika berada di depan publik. Lawan politiknya selalu menuduh hal ini sekedar upaya pencitraan padahal memang seperti itulah pembawaannya karena ia senang menjadi sorotan publik.

Dengan memiliki Saturnus di Capricorn, ia ambisius, mampu mengendalikan diri dan memiliki kemampuan mengorganisir. Tanda ini memberikan sikap disiplin, sabar, pekerja keras dan yang akhirnya akan menerima penghargaan yang layak.

Ada kecenderungan untuk mengambil tugas dan tanggung jawab yang serius dan ia mungkin merasa sulit untuk membagi energi antara bekerja dan bermain. Orang ini juga memiliki kemampuan untuk menerjemahkan konsep-konsep abstrak ke dalam hal yang lebih konkret.

Jupiter conjunct Saturnus menunjukkan adanya keterlibatan dalam tanggung jawab yang besar. Tanda ini juga menunjukkan beberapa rintangan yang signifikan untuk mendapatkan hal yang diinginkan. Berbagai fitnah dan kampanye hitam yang ditujukan bagi Jokowi mungkin adalah salah satu di antaranya. Isu-isu sosial yang lebih besar memainkan peranan penting dalam hidup orang dengan tanda ini.

Saturnus late degree 28 derajat di Capricorn. Bulan trine 120 derajat dengan Jupiter menunjukkan ia memiliki kepribadian yang murah hati. Ia mudah berhubungan dengan orang lain. Ia memiliki keyakinan bahwa ia dapat menangani segala krisis dalam kehidupan dan memunculkan optimisme orang yang ada di sekitarnya.

Sun conjunct Mercury menunjukkan bahwa ia bisa menangani stres dengan baik. Hal ini terlihat sekali saat ia dengan santai, ringan bahkan sambil tertawa-tawa bisa menghadapi segala tekanan bahkan serangan yang ditujukan kepadanya. Aspek trine 120 derajat antara Merkurius dan Neptunus menunjukkan ia seorang idealis praktis dengan pikiran intuitif. Ia memahami apa yang memotivasi orang lain.

Ia bisa berkomunikasi secara efektif, dan memiliki bakat untuk mengekspresikannya secara dramatis. Tidak heran ia selalu berhasil menjadi sorotan media. Apapun yang dilakukannya akan menarik perhatian semua orang. Sensitif, cerdas dan siap menerima tanggung jawab sosial dan fokus pada isu-isu penting yang memiliki implikasi sosial. Itulah sebabnya Jokowi berulangkali selalu menegaskan pentingnya ekonomi mikro dan kerakyatan.

Semua tanda-tanda yang ditunjukkan dalam Diagram Kelahirannya memang sudah cukup mendukung dan membuktikan kesuksesan dan keberuntungannya sebagai seorang pejabat publik.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai astrologi, Anda bisa mengunjungi website di bawah ini
www.indoastrologi.com.


Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 suara-onlin.
Design by Creating Website and CB Design