Orang Orang Sadis Dalam Sejarah - suara-onlin
Home » » Orang Orang Sadis Dalam Sejarah

Orang Orang Sadis Dalam Sejarah

Posted by Unknown
suara-onlin, Updated at: December 13, 2016



Saya mengambil data secara acak. Saya mulai dari urutan 5.

5. Jiang Qing

Jiang Qing adalah istri dari Mao Tse-Tung, diktator Komunis asal Cina. Melalui serangkaian manuver cerdik, ia berhasil mencapai kedudukan yang cukup tinggi dalam hal kesadisan. Tercatat hampir 40 juta jiwa dipulangkan olehnya ke Allah SWT.

4. Pol Pot

Pol Pot adalah pemimpin dari partai Khmer Merah dan Perdana Menteri Kamboja. Khmer Merah melakukan pembunuhan masal di area yang dikenal dengan nama “Killing Fields”. Korban eksekusi dikubur dalam kuburan masal. Untuk menghemat amunisi, eksekusi seringkali dilakukan menggunakan palu, gagang kapak, sekop atau bamboo runcing.

3. Heinrich Himmler

Heinrich Himmler, arsitek dari pembantaian orang Yahudi (Holocaust) era Nazi dan solusi akhir, dianggap sebagai pembunuh masal terbesar di dunia sepanjang masa (meskipun Joseph Stalin lah yang sebenarnya memegang reputasi tersebut). Pembantaian tidak akan terjadi jika bukan karena orang ini..

2. Adolf Hitler

Adolf Hitler ditunjuk sebagai Konselor pada tahun 1933, menjadi ‘Fuhrer’ pada tahun 1934 hingga kematiannya tahun 1945. Pada akhir Perang Dunia Kedua ia tewas bunuh diri. Hitler dikenal sebagai orang yang sangat sadis, bukan karena pembatantaian kepada bangsa Yahudi, Hitler pernah membunuh anak-anak kecil yang semasa hidupnya sangat dicintainya dan pada akhirnya diracun.

1. Josef Stalin

Stalin adalah Sekretaris Jenderal dari Partai Komunis Komite Pusat Uni Soviet, dari tahun 1922 hingga kematiannya tahun 1953. Perkiraan jumlah korban jiwa berkisar antara 2,5 juta hingga 10 juta jiwa. Bencana kelaparan tersebut terjadi karena keputusan politik dan administratif pemerintah. Secara keseluruhan, jumlah korban jiwa dalam era pemerintahan Stalin berkisar antara 10 hingga 60 juta jiwa.

Catatan:
Sesadis-sadisnya mereka, tidak ada yang melakukan kekejaman atas nama Tuhan, apalagi dengan harapan surga.

Menurut saya, melakukan tindakan yang membahayakan orang lain atau mendukung orang yang melakukan kekejaman atas nama Tuhan, jauh lebih biadab dari 5 orang di atas.

Perangdingin.com


Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 suara-onlin.
Design by Creating Website and CB Design